Senin, 29 April 2013

Distribusi : Myer's Rum Import

Apakah anda suka memanggang kue??
Gambar di samping kiri adalah Banana and Rum cake, seorang teman saya membuat dengan penuh antusias. Penampilan kue yang sangat simple, membuat teman - teman termasuk saya ketagihan memakannya. 

Anda pun dapat memanggang kue, dengan belajar terlebih dahulu cara mengolah dan menggunakan bahan - bahan terbaik di kota anda.

Bila anda kesulitan mencari bahan - bahan yang anda inginkan, anda dapat meminta bantuan teman anda atau saya.HIStory dapat membantu anda dengan menawarkan penyedap kue dan tart, seperti Rum Import Myers's





Rum Myers's adalah merk Rum gelap Jamaika diproduksi oleh Diageo PLC.
Rhum ini hanya menggunakan "molase Jamaika murni" dan diproduksi dari terus menerus dan panci masih penyulingan dan kemudian matang hingga empat tahun di tong kayu ek putih.

Rum Myers's umumnya digunakan dalam campuran minuman. Ini juga merupakan bahan umum memasak dalam berbagai resep baik manis dan gurih, tidak terlewatkan untuk pembuatan kue dant tart.
Warna gelap dari  rhum ini berbeda dari emas, dalam beberapa molase sisa disimpan dalam produk akhir, untuk sedikit mempermanis rasa. 

Pada umumnya, rum membutuhkan minimal dua tahun penuaan, dan rum gelap seperti Myers adalah campuran rum yang bisa berumur lebih dari 50 tahun. Namun, jumlah rum substansial berusia dalam campuran hampir selalu sangat kecil.


Dengan kualitas terbaik, kue dan tart buatan anda akan menjadi favorit teman - teman sekaligus keluarga anda, pastikan anda menggunakan Rum Myers's dalam pembuatan kue dan tart anda.

Pemesanan berlaku perbotol ataupun lebih dari satu botol. Bila anda berminat, langsung aj hubungi contact person d kanan atas blog ini.

Salam sejahtera,
Tuhan memberkati.



Home Industry Store Distribution >

1 komentar: